Rabu 12 Sep 2018 17:16 WIB

Del Piero: Real Madrid Masih Favorit Pemenang Liga Champions

Del Piero sebut Real Madrid tetap favorit meski tanpa Ronaldo

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Alessandro Del Piero
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Alessandro Del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Alessandro del Piero mengomentari beberapa hal tentang Juventus musim ini. Del Piero adalah legenda hidup Bianconeri.

Sosok 43 tahun itu berkostum hitam putih dalam 705 pertandingan di berbagai kompetisi. Bersama Juve, pemenang Piala Dunia 2006 dengan tim nasional Italia itu meraih segalanya.

Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta, Del Piero diminta memberikan prediksi seputar perjalanan para yuniornya. Ia memulai dari kans si Nyonya di Liga Champions nantinya.

"Saya melihat Real Madrid tetap favorit meski tanpa Cristiano Ronaldo. Setelah Madrid ada Juve, Manchester City dan Paris Saint Germain. Kemudian Barcelona, Bayern Muenchen, Liverpool," kata Del Piero, mengutip dari Gianluca di Marzio, Rabu (12/9).

Legenda Juventus lainnya, Gianluigi Buffon pindah ke PSG. Situasi Buffon mirip Del Piero beberapa tahun lalu.

Mereka sama-sama mengakhiri kerja sama dengan si Nyonya Tua secara baik-baik. Bedanya sang kiper ke tim Eropa. Sementara Del Piero memilih ke Australia.

"Jika Juventus bertemu PSG di Liga Champions, saya akan mengikutinya dengan penuh kasih sayang, tapi tetap mendukung Juve melawan dia," ujar tokoh kelahiran Conegliano ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement