Rabu 12 Sep 2018 21:03 WIB

Tepis Rumor Barcelona, Nacho Ingin Bertahan di Arsenal

Ia mengungkapkan sedang membicarakan perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

Rep: MGROL110/ Red: Israr Itah
Nacho Monreal
Foto: AP Photo/PA
Nacho Monreal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Nacho Monreal menepis rumor akan bergabung dengan Barcelona. Ia mengungkapkan sedang membicarakan perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

Kontrak bek Spanyol itu dengan the Gunners akan berakhir pada musim ini. Itu berarti klub-klub lainnya bisa menggaetnya mulai 1 Januari nanti di jendela transfer musim dingin dengan harga murah. Blaugrana yang sedang kekurangan stok bek kiri menargetkan Nacho dalam perburuan mereka.

Namun, Monreal mengatakan masih tertarik untuk tetap merumput di Emirates dan sedang dalam proses untuk mewujudkannya.

"Saat ini kami berbicara dengan klub. Saya selalu mengatakan saya benar-benar bahagia, saya merasa sangat senang bermain untuk Arsenal,” katanya kepada Evening Standard, dikutip dari Sky Sport News, Rabu (1/9).

Eks pemain Malaga yang datang enam tahun lalu itu mengungkapkan memiliki hubungan yang baik dengan Arsenal. Yang menjadi hal terpenting baginya sekarang adalah ia senang bermain menjadi bagian the Gunners.

Sejauh ini Monreal sudah menyarangkan satu gol dari tiga penampilannya bersama Arsenal pada Liga Primer Inggris musim 2018/19. Di usianya yang terbilang tidak muda lagi, ia belum berpikir untuk pensiun

"Tapi saat ini aku merasa baik jadi aku tidak memikirkan masa pensiunku," tegasnya.

Nacho yang akan berusia 33 tahun pada Februari mendatang, menegaskan belum memikirkan untuk gantung sepatu. Bahkan ia berencana untuk tetap bermain di usia 40 tahun nanti jika merasa masih sanggup.

"Ide saya adalah bermain sepak bola sampai tubuh saya mengatakan 'Nacho, maaf inilah akhirnya'. Tapi saya pikir itu masih jauh. Saya harap begitu,” kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement