Rabu 12 Sep 2018 21:38 WIB

Presiden PSG Waspadai Ketangguhan Napoli di Liga Champions

Al-Khelaifi mengaku sangat menyukai De Laurentiis yang disebutnya presiden hebat.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Ghanim Al-Khelaifi.
Foto: AP/Claude Paris
Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Ghanim Al-Khelaifi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi berkomentar tentang peta persaingan di Grup C Liga Champions 2018/2019. Jawara Ligue 1 PSG berada di grup neraka bersama Napoli, FC Crvena Zvezda, dan finalis Liga Champions Liverpool.

Pengusaha kaya asal Qatar mengaku pertandingan timnya melawan Napoli bakal berlangsung sengit. "Napoli lawan yang patut diperhatikan secara maksimal. Itu akan menjadi pertandingan menarik," kata Al-Khelaifi, dikutip Football Italia, Rabu (12/9).

Baca Juga

Ia memuji Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yang mampu mengelola tim dengan sangat baik. Al-Khelaifi mengaku sangat menyukai De Laurentiis yang disebutnya presiden hebat.

Napoli kehilangan Maurizio Sarri yang meletakkan fondasi kekuatan i Partenopei saat ini. Namun, klub asal Italia Selatan itu menggaet Carlo Ancelotti, pelatih kawakan yang juga pernah menukangi PSG.

Di sisi lain, Al-Khelaifi memberikan pujian kepada Juventus yang telah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Tujuan kedatangan CR7 pun demi menuntaskan ambisi Juve meraih trofi Si Kuping Lebar.

"Ronaldo? Sangat mengejutkan melihatnya di Juventus. Dengan CR7 dimasukan ke dalam tim yang sudah sangat kuat, saya pikir mereka adalah salah satu tim terkuat di Liga Champions," kata dia.

PSG memang berambisi untuk bisa melangkah sejauh-jauhnya di turnamen paling elite di Benua Biru. Untuk mencapainya, Al-Khelaifi pun mengupayakan berbagai cara saat bursa transfer dibuka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement