Rabu 12 Sep 2018 21:51 WIB

Zanetti: Inter Milan Kembali ke Tempat Semestinya

Nerazzurri kembali meramaikan ajang perebutan Si Kuping Besar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Javier Zanetti
Foto: EPA-EFE/JEAN-CHRISTOPHE BOTT
Javier Zanetti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda Inter Milan Javier Zanetti mengklaim bahwa La Beneamata telah kembali ke habitat asalnya, yakni kompetisi Liga Champions. Inter absen selama delapan tahun terakhir dari turnamen elite Eropa ini. Namun, musim ini, Nerazzurri kembali meramaikan ajang perebutan Si Kuping Besar setelah finis di urutan keempat Serie A musim lalu.

"Sekarang kami kembali di Liga Champions lagi setelah beberapa tahun absen. Kami kembali ke tempat kami berada," kata Wakil Presiden Inter dikutip Football Italia, Rabu (12/9).

Baca Juga

Namun, perjalanan Inter di pentas Liga Champions tak cukup mudah. Pasalnya Inter tergabung di Grup B bersama Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven, dan Barcelona.

Menanggapi hal tersebut pria berdarah Argentina merasa optimistis timnya mampu bersaing untuk mendapatkan tiket ke babak berikutnya.

"Kami berada di kelompok yang sangat sulit, tetapi kami memiliki antusiasme dan keyakinan bahwa kami dapat bersaing dengan semua tim di grup tersebut," sambung Zanetti.

Pria yang kini berusia 45 tahun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia menjelaskan sangat bahagia telah menjadi bagian dari perjuangan I Nerazzurri.

Kini setelah jeda internasional Serie A kembali bergulir, akhir pekan nanti Inter bakal menjamu Parma di Stadion Giuseppe Meazza.

"Fokus kami saat ini adalah pertandingan melawan Parma, setelah itu banyak hal yang menanti kami," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement