Rabu 12 Sep 2018 22:19 WIB

Cedera Cutrone Saat Bela Italia U-21 tak Serius

Sebelumnya, Cutrone dilaporkan mengalami masalah pada pergelangan kaki.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Patrick Cutrone
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Patrick Cutrone

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker muda AC Milan Patrick Cutrone dipastikan tersedia ketika timnya menjalan laga tandang pada lanjutan Serie A melawan Cagliari akhir pekan nanti. Sebelumnya, Cutrone dilaporkan mengalami masalah pada pergelangan kaki setelah memperkuat timnas Italia U-21 pada laga internasional melawan Albania kemarin.

Sumber awal melaporkan Cutrone dikhawatirkan bakal absen ketika timnya terbang ke Stadion Sardegna berhadapan dengan Cagliari pada giornata keempat Serie A. Namun, Tuttomercatoweb disadur Football Italia, Rabu (12/9), mengklaim penyerang berusia 20 tahun tersebut tidak mengalami cedera serius. Ia siap bergabung dengan Gonzalo Higuain dan kawan-kawan.

Cutrone menjadi pahlawan dalam kemenangan Milan atas AS Roma awal bulan September lalu. Golnya pada menit akhir menyelamatkan Milan dari hasil imbang.

Tercatat pria kelahiran Lombardia telah memainkan dua pertandingan dari bangku cadangan dan mencetak satu gol bagi Rossoneri. Kehadiran Cutrone penting bagi Milan mengingat mereka tengah mencoba bangkit untuk bersaing di tiga besar klasemen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement