Kamis 13 Sep 2018 08:30 WIB

Pulih dari Operasi Lutut, Aguero: Saya dalam Kondisi Terbaik

Aguero bertekad mempertahankan kondisi terbaiknya saat ini

Sergio Aguero menendang bola ke arah gawang Huddersfield pada laga Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, London, Ahad (19/8).
Foto: Peter Powell/EPA EFE
Sergio Aguero menendang bola ke arah gawang Huddersfield pada laga Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, London, Ahad (19/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sergio Aguero memuji kinerja tim dokter Manchester City yang membuatnya dalam kondisi sempurna saat ini. Ia tidak lagi merasakan keluhan rasa sakit di lutut. 

Aguero sebelumnya harus menepi pada enam pertandingan sisa Liga Primer musim lalu, karena operasi lutut yang dilakukan.

"Jujur, saya merasa fantastis saat ini. Dr Cugat melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan lutut saya. Dan sekarang saya tidak merasakan ketidaknyamanan apapun," ujar Aguero di laman resmi klub, dikutip dari fourfourtwo, Kamis (13/9).

Aguero mengatakan keluhan di bagian lutut telah membuatnya menderita dalam beberapa tahun terakhir. Hingga di penghujung musim kemarin, ia memutuskan saatnya untuk melakukan pengobatan.

"Kami memutuskan akan lebih baik untuk memulai perawatan. Dan hasilnya sangat positif," kata Aguero.

City akan melanjutkan pertandingan mereka di Liga menghadapi Fulham akhir musim ini. Aguero  tidak akan menganggap remeh tim pemenang final playoff musim lalu itu.

"Saya tidak yakin apakah ini awal musim terbaik bagi saya, tapi kondisi ini adalah yang terbaik yang saya rasakan selama bertahun-tahun. Tantangannya sekarang adalah mempertahankan di level ini," kata Aguero.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement