Kamis 13 Sep 2018 09:36 WIB

Lucas Biglia Ingin Perpanjang Kontrak dengan Milan

Ia merasa telah berhasil keluar dari masa-masa sulit di Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Lucas Biglia
Foto: EPA-EFE/ANTONIO BAT
Lucas Biglia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain tengah AC Milan Lucas Biglia sangat antusias untuk memperbarui kontraknya bersama Rossoneri. Dia menegaskan tujuan Milan musim ini adalah Liga Champions.

"Saya ingin memperbarui kontrak, saya merasa baik dan saya telah menetap setelah periode sulit selama satu tahun kebelakang," tegas Biglia kepada Sky disadur dari Football Italia, Kamis (13/9).

Biglia merupakan jantung lini tengah bagi il Diavollo Rosso. Sejak sepeninggalan Andrea Pirlo, Milan kerap kesulitan menemukan pemain tengah berkualitas.

Pada awal musimnya bergabung ke San Siro, Biglia kerap kesulitan. Ia harus beradaptasi dalam permaian Milan. Kini ia sukses mengemban tugas sebagai pengatur ritme permainan tim, bersama Franck Kessie dan Giacomo Bonaventura.

"Saya merasa senang dengan rekan setim yang memiliki keyakinan pada saya. Hubungan saya dengan Gattuso pun berjalan sangat baik, saya selalu melakukan apa yang dia minta untuk tim," sambung pesepak bola asal Argentina.

Lebih lanjut eks kapten SS Lazio mengatakan, rencana Milan saat ini adalah tembus ke dalam jajaran tiga besar klasemen, dan memastikan tiket Liga Champions musim depan.

"Kami harus melihat diri kami sendiri, kami harus terus meningkatkan kualitas permainan dan berpikir tentang Liga Champions. Tujuan kami adalah masuk empat besar hingga Maret nanti," kata dia.

Sebelumnya Biglia membantu Milan memetik tiga poin saat menjamu AS Roma pada lanjutan Serie A di gironata ketiga. Gol tunggal Patrick Cutrone memberi asa bagi klub asal kota mode untuk bersaing dengan Juventus, Napoli, dan Inter Milan di peta persaingan teratas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement