Kamis 13 Sep 2018 10:07 WIB

Keita Ingin Jadi Legenda di Inter Milan

Keita memuji kualitas tim Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Keita Balde Diao
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Keita Balde Diao

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang sayap Inter Milan Keita Balde Diao mengatakan dirinya ingin menjadi salah satu legenda di klub asal kota mode Italia tersebut. Dia juga memuji kualitas yang dimiliki kapten Inter, Mauro Icardi.

"Saya ingin menjadi bagian dari klub hebat ini. Saya berharap nama saya diingat oleh para penggemar," tegas Keita kepada Sky disadur Football Italia, Kamis (13/9).

Keita baru saja berseragam Inter setelah bermain selama semusim bersama klub Ligue 1 AS Monaco. Ia direkrut La Beneamata dengan status pinjaman sebelum pada akhir musim didatangkan secara permanen dengan nominal 30 juta euro.

Sejak kedatangan di Giuseppe Meazza, Keita merasa senang. Ia mengaku bakal memberikan performa terbaiknya selama memperkuat Si Biru-Hitam.

"Saya melihat antusias yang positif dan pada dasarnya ini sebagai titik kedatangan saya di sini," sambung pesepak bola asal Senegal.

Mantan penggawa SS Lazio tak lupa memberi pujian kepada sang kapten Mauro Icardi. Ia menilai Icardi merupakan sosok bomber yang mematikan ketika berada di daerah pertahanan lawan.

"Mauro Icardi? Dia adalah striker yang mungkin tak Anda temui selama pertandingan. Tetapi ia sangat sulit untuk ditaklukkan di kotak penalti," ujarnya.

I Nerazzurri telah melakoni tiga pertandingan awal Serie A musim 2018/2019. Pasukan Luciano Spalletti untuk sementara duduk di poisisi tujuh klasemen dengan perolehan empat poin dari satu kali imbang, satu kekalahan, dan satu kemenangan.

Sementara dalam catatan Whoscored, Keita Balde telah melakoni tiga partai bersama Inter meski belum menyumbangkan satu gol dan assist.

Pada akhir pekan nanti Inter bakal menjamu tim promosi Parma di Stadion Giuseppe Meazza sebelum menjalani duel sengit kontra Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions tengah pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement