Kamis 13 Sep 2018 14:44 WIB

Agen Pogba Tatap La Liga Spanyol

Dua tahun lalu, Real Madrid adalah tim yang berhasrat untuk mendapatkan Pogba.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Isu soal transfer Paul Pogba tak kunjung berhenti, meski bursa transfer telah ditutup. Gelandang Manchester United (MU) tersebut memang menyatakan akan bertahan di Old Trafford karena masih terikat kontrak.

Namun, Pemain berusia 25 tahun itu tidak menegaskan bahwa dia akan bertahan lama bersama skuat Iblis Merah. Kali ini, adalah agen Pogba, Mino Raiola, yang mengungkapkan bahwa kliennya kemungkinan akan merumput di La Liga Spanyol dalam beberapa tahun ke depan.

Baca Juga

''Tiga tahun dan kemudian Spanyol,'' ujar Raiola dikutip dari Mirror, Kamis (13/9).

Raiola mengatakan, Pogba pernah menuturkan keinginannya untuk bermain di Spanyol. Sebelum kembali ke MU dua tahun lalu, Real Madrid adalah tim yang juga berhasrat untuk mendapatkan jasa pemain internasional Prancis tersebut.

Pemain yang dibeli MU seharga Rp 1,5 triliun itu memang sempat diisukan bersitegang dengan juru taktik MU Jose Mourinho. Namun, baik Mourinho maupun Pogba sama-sama menyangkal isu tersebut dan menganggap apa yang terjadi selama ini hanyalah hubungan profesionalitas semata.

Beberapa waktu lalu, Pogba juga menegaskan dirinya akan bertahan bersama Lukaku dan rekan-rekannya di Old Trafford. Meskipun, alasannya bertahan adalah karena memang dirinya masih terikat kontrak. ''Selama Anda tidak melihat saya mengenakan jersey Barcelona, itu karena saya di Manchester (United). Itu hanya akan terus menjadi rumor,'' jelasnya.

Tapi kepiawaian lobi Mino Raiola juga tidak bisa diremehkan. Dirinya telah membuat beberapa megatransfer untuk MU selain mengembalikan Pogba dari Juventus. Beberapa di antaranya adalah Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun, musim ini Raiola memang tidak membuat membuat geger bursa transfer karena kliennya, seperti Mario Balotelli, Marco Veratti, dan Blaise Matuidi menyatakan nyaman di klubnya masing-masing saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement