Kamis 13 Sep 2018 14:58 WIB

Pelatih Persija: Pertahanan Kami Tampil Bagus

Borneo belum pernah kalah di kandang sampai akhirnya ditekuk Persija.

Stefano Cugurra Teco
Foto: Dok Persija
Stefano Cugurra Teco

REPUBLIKA.CO.ID, TENGGARONG -- Persija Jakarta menuai poin penuh dalam partai tandang di Tenggarong, Kalimantan Timur. Dalam laga menghadapi Borneo FC itu, Persija menang 1-0.

Gol tunggal Persija dicetak Novri Setiawan di pengujung pertandingan. Gol itu disambut gegap gempita skuat Macan Kemayoran dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2018. Persija pun memantapkan posisi di papan atas.

"Borneo belum pernah kalah di kandang sampai akhirnya kami mengalahkan mereka. Ini hasil yang bagus. Sejak awal pertandingan saya bicara kepada pemain agar konsentrasi," kata pelath Persija Stefano Cugurra alias Teco seperti dikutip dari laman resmi Liga 1, Kamis (13/9).

 

Menurut Teco, kemenangan ini membuat kepercayaan diri skuat Persija menjadi bertambah. Kemenangan tandang menjadi modal buat menghadapi pertandingan berikutnya. Persija, lanjut dia, punya penjagaan yang bagus.

"Begitu kehilangan bola, langsung marking. Pertahanan kami juga berhasil menjaga gawang dari kebobolan hingga akhirnya kami mencetak gol. Ini sudah cukup buat kami meraih kemenangan," jelas Teco.

Di laga berikutnya, Persija akan menjamu PSIS di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pertandingan rencananya diselenggarakan pada Selasa (18/9) pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement