Kamis 13 Sep 2018 17:26 WIB

Empat Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final

Anthony Sinisuka Ginting melaju usai mengandaskan wakil India Prannoy HS.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Foto: Humas PBSI
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melaju ke perempat final di Jepang Terbuka 2018 setelah mengalahkan rekan senegaranya Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Sansos, 21-13, 21-17. Ganda putra Indonesia yang juga melaju ke perempat-final adalah Fajar Alfian/Muhamad Rian yang mengandaskan pasangan Cina Taipei Lee Jhe-Huei/Lee Yang dengan skor 21-14, 21-18.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga melaju dengan mengalahkan pasangan Jepang melalui drama tiga set, 14-21, 21-16, dan 21-10. Wakil Indonesia lainnya yang melaju adalah Anthony Sinisuka Ginting yang mengandaskan wakil India Prannoy HS.

Sementara, pasangan ganda campuran Peaveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membayar kekalahan atas Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) setelah dua pertemuan sebelumnya selalu takluk. Kali ini di babak 16 besar Japan Open 2018, Praveen/Melati membalas dengan kemenangan straight game, 23-21, 21-18.

Di babak perempat final, Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan peraih perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Catatan rekor pertemuan sementara adalah 2-0 untuk keunggulan Praveen/Melati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement