Kamis 13 Sep 2018 18:20 WIB

Sevilla Segera Permanenkan Andre Silva dari AC Milan

Dipinjamkan ke Sevilla, permainan Andre Silva semakin moncer

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Andre Silva
Foto: EFE/CHRISTIAN BRUNA
Andre Silva

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Direktur olahraga Sevilla Joaquin Caparros puas dengan kinerja penyerang anyar mereka, Andre Silva. Hal itu membuat klub berjuluk Los Rojiblancos bakal segera mengikat tetap sang pemain dari AC Milan.

"Kami memiliki hak penebusan (kontrak permanen) dan kami berharap segera melaksanakannya," tegas Joaquin Caparros kepada Estadio Deportivo disadur Football Italia, Kamis (13/9).

Silva merupakan pemain pinjaman Sevilla dari AC Milan. Merumput di negeri spageti, penyerang asal Portugal tersebut gagal memikat hati Gennaro Gattuso. Penampilannya kerap berada di bawah ekspektasi.

Rossoneri pun memutuskan untuk melepas Silva dengan status pinjaman ke klub La Liga pada musim panas kemarin. Namun, pada debut awalnya bersama Sevilla, eks penggawa FC Porto justru sukses mencetak hattrick saat mempermalukan Rayo Vallecano.

"Tidak ada masalah berapa banyak yang harus kami keluarkan untuk mendapatkannya. Harga seorang pemain tergantung pada bagaimana dia bekerja di atas lapangan," sambung Caparros.

Dalam kontrak peminjaman Silva, Sevilla punya opsi untuk membelinya secara permanen pada akhir musim nanti dengan mahar 38 juta euro.

Milan sendiri sudah tidak membutuhkan servis penyerang 22 tahun itu. Sebab, kini lini depan il Diavollo Rosso sudah diisi striker mumpuni Gonzalo Higuain, dan bomber muda timnas Italia Patrick Cutrone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement