Kamis 13 Sep 2018 18:29 WIB

Ini Komentar Cuadrado Soal Nomor 7 untuk Ronaldo

Cuadrado berharap magis Ronaldo memberikan dampak positif buat Juve di pentas Eropa.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Juan Cuadrado
Foto: EPA/LUCA ZENNARO
Juan Cuadrado

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang serang Juventus Juan Cuadrado mengaku tidak keberatan sama sekali saat nomor punggung tujuh miliknya harus diserahkan kepada Cristiano Ronaldo yang baru datang dari Real Madrid. Pemain asal Kolombia itu harus mengalah dan kini mengenakan jersey Bianconeri dengan nomor 16.

"Ronaldo memang layak diberikan nomor 7. Dia adalah pemain juara yang sangat hebat. Saya tidak memikirkan hal lain ketika nomor itu lepas dari saya," kata Cuadrado dikutip dari Football Italia, Kamis (13/9).

photo
Cristiano Ronaldo

Cuadrado mengatakan, sangat antusias dengan kehadiran CR7 di Turin. Ia merasa mantan bintang Manchester United itu akan memberikan dampak besar kepada Juventus terutama di pentas Eropa.

Cuadrado mengatakan, semua pemain Juventus termasuk dirinya adalah sekelompok pemain yang haus akan gelar bergengsi. Tujuh scudetto Serie A beruntun belumlah cukup buat La Vecchia Signora. Kini Juve berharap bisa mengakhiri puasa gelar Liga Champions sejak 1996 lalu.

Cuadrado berharap magis Ronaldo memberikan dampak positif buat Juve. Ronaldo merupakan pemain yang selalu mengantarkan Madrid juara Liga Champions beruntun sejak 2016 lalu. "Kami di sini ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin. Tentu saja kami butuh pemain seperti Ronaldo," ujar dia menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement