Jumat 14 Sep 2018 08:41 WIB

Pulih dari Cedera, Florin Andone Siap Debut untuk Brighton

Sang pemain telah pulih dari cedera selama masa pemulihan di jeda internasional

Florin Andone
Foto: EPA-EFE/Cabalar
Florin Andone

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Manajer Brighton and Hove Albion, Chris Hughton menyampaikan kemungkinan pemain anyarnya Florin Andone akan melakukan debut di Liga Inggris menghadapi Southampton, Selasa (18/9) dinihari WIB nanti. Sang pemain telah pulih dari cedera selama masa pemulihan di jeda internasional.

Pemain depan Rumania itu tiba di Brighton dari Deportivo La Coruna pada Mei. Tetapi belum tampil untuk tim barunya karena cedera pangkal paha.

"Dia mungkin akan bermain 45 menit besok malam (untuk tim U23), mungkin lebih banyak dan kemudian kami akan membuat keputusan (tentang pertandingan Southampton)," ujar Hughton. 

(baca juga: Pelatih Arema Akui Tim Kehilangan Konsentrasi)

Andone bakal menjadi saingan bagi striker Glenn Murray. Dimana Murray disebut memiliki fisik yang lebih baik ketimbang Andone.

Murray mencetak tiga gol dalam empat pertandingan liga musim ini. Termasuk menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-2 atas Manchester United yang menakjubkan bulan lalu.

"Dia (Glenn Murray) menjalankan tugasnya dengan baik," tambah Hughton.

Ia sangat berharap Andone dapat menunjukkan kapasitasnya kala bermain untuk Brigton U-23, sehingga sangat siap untuk diturunkan di kompetisi utama.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement