Jumat 14 Sep 2018 09:12 WIB

Emery Minta Pemainnya Jaga Performa

Arsenal menang di dua pertandingan terakhir

Unai Emery
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Unai Emery

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Arsenal Unai Emery meminta para pemainnya menunjukkan kapasitas yang tinggi saat bermain di lapangan. Ia meminta performa terbaik dari para pemainnya. Arsenal akan tandang ke markas Newcastle pada Sabtu (14/9) esok.

"Tujuan kami di Newcastle pada Sabtu adalah meningkatkan banyak hal dan terus menciptakan ide dan strategi kami, membangun semangat kami di lapangan, secara individual maupun tim," kata Unai Emery.

Arsenal mulai menemukan performa terbaiknya di Liga. Setelah kalah dari Manchester City dan Chelsea di awal musim, Arsenal mampu bangkit dengan baik dengan mengalahkan West Ham United dan Cardiff City.

"Laga pada Sabtu akan sulit, tetapi saya ingin melanjutkan (untuk menunjukkan) semangat kita di lapangan untuk mendapatkan kemenangan," ujarnya.

(baca juga: 10 Hal Menarik Thomas Mueller)

Emery menegaskan Arsenal juga ingin memperpanjang masa tinggal Nacho Monreal di Emirates Stadium. Kesepakatan pemain belakang Spanyol itu berakhir pada akhir musim, yang berarti klub-klub di luar Inggris dapat mendekatinya mulai Januari tahun depan.

"Saya bisa mengatakan bahwa saya sangat senang dengan dia karena dia berusia 32 tahun tetapi saya pikir secara fisik, dengan penampilannya bersama kami dalam pertandingan, dia bermain dengan level yang sangat bagus. Saya rasa kami perlu membuat kontrak baru dengannya agar tetap bersama tim Arsenal," kata Emery.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement