Sabtu 15 Sep 2018 10:12 WIB

Agen: Allegri Bantu Mandzukic Tampil Garang di Rusia

Mandzukic benar-benar jatuh cinta dengan Juventus

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Aksi Mario Mandzukic  (kanan) pada laga Serie A ACF Fiorentina and Juventus FC di Stadium Artemio Franchi, Florence Itali, Sabtu (10/2) dini hari.
Foto: MAURIZIO DEGL INNOCENTI/EPA-EFE
Aksi Mario Mandzukic (kanan) pada laga Serie A ACF Fiorentina and Juventus FC di Stadium Artemio Franchi, Florence Itali, Sabtu (10/2) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mario Mandzukic sangat kerasan di Juventus. Agen Mandzukic, Ivan Cvjetkovic menyatakan hal itu. Bahkan kedekatan Mandzukic dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membuat permainan Mandukic di Piala Dunia Rusia apik.

Ivan menceritakan pertama kali berlabuh di Turin, perasaannya kliennya biasa saja. Ada kegembiraan dalam tataran normal pemain anyar di klub besar.

"Tapi selama tiga tahun terakhir, dia benar-benar jatuh cinta dengan Juventus, klub, dan penggemar. Mungkin di Bayern (Muenchen) dia juga dicintai dan mendapat kepercayaaan, tapi di sini dia memperoleh sesuatu yang lebih," kata sang agen kepada Calciomercato, mengutip dari Football Italia, Sabtu (15/9).

Ivan melanjutkan, kliennya memiliki hubungan harmonis dengan pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Ia mengklaim penampilan bagus Mandzukic selama Piala Dunia 2018 juga karena andil Allegri.

Bersama Kroasia, Mandzukic tampil hingga final di Rusia. Sayang, tim catur kandas di tangan Prancis.

Ivan mengisahkan, Mandzukic dipanggil Allegri sebelum bertugas di Piala Dunia. Sang pelatih meminta eks bomber Atletico Madrid dan Muenchen itu tidak perlu mendengar rumor apapun di luar.

Menurut Ivan, Allegri mengatakan kliennya selalu masuk rencana si Nyonya Tua.

"Itu menunjukkan kepercayaan padanya, dan dia bahkan lebih termotivasi di Rusia," ujar tokoh 58 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement