Sabtu 15 Sep 2018 20:05 WIB

Agen: Castillejo Berterima Kasih kepada Milan

Castillejo sangat senang pada musim pertamanya di AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Samu Castillejo
Foto: EPA-EFE/Domenech Castello
Samu Castillejo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Perwakilan Samu Castillejo, Manuel Garcia Quilon mengucapkan terima kasih kepada AC Milan karena sudah mendatangkan sang pemain ke San Siro. Castillejo sendiri merupakan penggemar berat dari klub asal kota mode.

"Samu (Castillejo) sangat senang dengan periode pertamanya di Milan," tegas Garcia Quilon kepada Calciomercato disadur Football Italia, Sabtu (15/9).

Castillejo bergabung dengan Milan dalam kesepatakan pertukaran dengan Carlos Bacca pada musim panas kemarin dari klub La Liga Spanyol Villarreal. Sejeka kedatangnya ke Milanello, Samu, sapaan akrabnya merasa bahagia.

"Dia benar-benar terkesan dengan apa yang dilakukan Rossoneri. Saya harus mengatakan bahwa anak itu diterima dengan luar biasa oleh pelatih, klub, dan rekan setim," sambung dia.

Sejauh ini, Castillejo baru menjalani satu pertandingan sebagai pemain pengganti saat Milan berhadapan dengan AS Roma. Beruntung, pada saat itu Milan berhasil meraih kemenangan.

"Dia bekerja untuk menjadi stater. Itulah tujuannya, tetapi semua tergantung keputusan akhir pelatih. Dia adalah pemain sayap yang berbakat dan memiliki teknik hebat," ucapnya.

Winger 23 tahun itu memang sempat menjadi rebutan klub-klub elite Eropa pada bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi, il Diavollo Rosso datang dan langsung memberikan tawaran menarik. Saat ini Milan tengah bersiap untuk menjalani laga tandang melawan Cagliari pada lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement