Sabtu 15 Sep 2018 20:25 WIB

Selain Kroos, Ini Pemain yang Ingin Dibawa Zidane ke MU

Zidane saat ini sudah menyusun daftar belanja untuk skuat Iblis Merah.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Zinedine Zidane
Foto: Matthias Balk/dpa via AP
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kerap digembar-gemborkan bakal melatih kesebelasan Inggris, Manchester United (MU). Apabila itu menjadi kenyataan, Zidane dilaporkan bakal membawa salah satu mantan anak asuhnya saat masih berada di Santiago Bernabeu.

Pelatih asal Prancis itu memang santer diberitakan bergabung ke MU dalam beberapa bulan terakhir. Merosotnya performa the Red Devils di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini membuat banyak pendukung kecewa. Hal itu membuat rumor kursi kepelatihan Mou bakal digusur oleh Zidane.

Seperti diberitakan Mirror disadur Metro, Sabtu (15/9), Zidane saat ini sudah menyusun daftar belanja untuk skuat Iblis Merah. Ada setidkanya empat rekrutan besar yang akan didatangkan Zizou ke Old Trafford, salah satunya mantan anak asuhnya Toni Kroos.

Selain itu gelandang flamboyan milik Los Merengues masuk dalam operasi Zidane ke MU, yakni playmaker Bayern Muenchen James Rodriguez, Thiago Alcantara, dan bomber Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani.

Lini tengah sepertinya menjadi perhatian khusus yang bakal dibenahi oleh Zidane. Sementara, Cavani memiliki banyak pengalaman yang dapat membantu Romelu Lukaku di lini gedor the Red Devils.

Namun dikabarkan release clause Kroos sangat mahal. Klausul pelepasannya itu kabarnya terpancang di angka 443 juta poundsterling. Tentu untuk menyediakan pemain-pemain yang diinginkan Zidane, manajemen MU harus menyiapkan dana besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement