Sabtu 15 Sep 2018 20:35 WIB

Liverpool Jadi Ujian Sesungguhnya Bagi PSG

PSG dan Liverpool sama-sama mencatat hasil 100 persen di liga masing-masing.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) telah mencetak rekor baru usai mengalahkan Saint-Etienne 4-0 di Parc Des Princes, Sabtu (15/9). Juara Ligue 1 Prancis itu memenangkan enam laga pembuka.

Namun, ujian sesungguh bagi skuat asuhan Thomas Tuchel tersebut akan datang dari klub asal Inggris, Liverpool. Mohamed Salah dan rekan juga mencatatkan 100 persen kemenangan dalam empat laga pembuka Liga Primer Inggris.

''Ini ujian yang penting bagi kami, tidak menentukan tapi ini itu awal yang bagus dengan pertandingan yang rumit,'' ujar gelandang PSG Marco Verratti dikutip dari FourFourTwo, Sabtu (15/9).

Menurut pemain internasional Italia tersebut, Liverpool adalah yang bermain baik di kandang sendiri. Apalagi, pasukan Juergen Klopp tersebut mencapai final Liga Champions musim lalu.

Sehingga, pertandingan di Anfield nanti akan menjadi ujian konsistensi Neymar dan rekan-rekan. ''Mereka memiliki pengalaman di Liga Champions sebagaimana mereka mencapai final musim lalu,'' kata pemain berusia 25 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement