Ahad 16 Sep 2018 16:37 WIB

Ambrizal Kembali Bela Borneo FC

Ambrizal menjanjikan penampilan terbaik Borneo.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Dejan Antonic
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9). Pelatih Borneo FC Dejan Antonic akan kembali menurunkan Ambrizal Umanailo sebagai starter usai absen karena akumulasi kartu.

"Semua pemain punya peluang yang sama untuk tampil. Tapi anak-anak harus bantu mereka sendiri untuk berlatih maksimal," kata Dejan seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC, Ahad (16/9).

Ambrizal absen dalam laga kontra Persija pada pekan lalu. Dalam laga tersebut, Borneo harus takluk 0-1 dari gol detik terakhir Novri Setiawan. "Dari game yang lalu saya banyak belajar, kami harus tetap fokus 90 menit plus plus sampai wasit selesaikan pertandingan," jelas Dejan.

Menghadapi Persib, Dejan mengakui timnya sudah siap tanpa melihat pertandingan lalu. "Kami akan lawan tim besar di Indonesia yang punya kualitas, tapi tentu anak-anak semua sudah siap untuk menang besok," jelas mantan pelatih Persib ini.

Di sisi lain, Ambrizal menjanjikan penampilan terbaik Borneo. "Saya harus tunjukkan determinasi, saya harus menunjukkan yang terbaik besok, kekalahan kemarin memotivasi kami untuk bertanding lebih baik besok," jelas Ambrizal.

Pemain berusia 22 tahun ini yakin bahwa timnya sudah move on dari Persija. "Saya harus kerja habis-habisan buat Borneo untuk lawan Persib. Tentunya ini tantangan besar dan saya mau tunjukkan yang terbaik siapa pun lawannya," kata Ambrizal menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement