Ahad 16 Sep 2018 19:38 WIB

Caldara Masih Harus Bersabar di Bench Milan

Sejak didatangkan, Caldara belum bisa menembus starting line up AC Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Mattia Caldara
Foto: EPA-EFE/Sebastien Nogier
Mattia Caldara

REPUBLIKA.CO.ID, CAGLIARI -- Bek muda AC Milan Mattia Caldara sepertinya masih harus bersabar menantikan debutnya bersama I Rossoneri. Sejak didatangkan dari Atalanta via Juventus, pemain 24 tahun itu belum bisa menembus starting line up Milan.

Pelatih Gennaro Gattuso masih memercayakan posisi dua bek tengah kepada Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio.

"Caldara masih menanti di bangku cadangan. Pemain Italia itu berada di belakang Romagnoli dan Musacchio," begitu laporan dari Calciomercato, Ahad (16/9).

Milan akan bermain Stadion Sant'Elia Sardegna pada Senin (17/9) dini hari nanti melawan tuan rumah Cagliari. Caldara belum diberi kesempatan oleh Gattuso karena Milan masih memainkan pola dua bek tengah.

Caldara masih diragukan bisa cepat beradaptasi dengan pola itu karena selama dua musim terakhir ia bermain dengan pola tiga bek sejajar.

Caldara bisa  mendapat kesempatan debut saat Milan melakoni laga perdana di Liga Europa melawan tim Luxemburg Dudelange tengah pekan depan. Gattuso bisa saja merotasi skuat di Liga Europa agar kekuatan mereka di Serie A tetap stabil.

Berikut prediksi susunan starting XI Cagliari vs Milan: 

CAGLIARI (4-3-1-2): Cragno; Srna, Klavan, Romagna, Padoin; Castro, Bradaric, Barella; Ionita; Sau, Pavoletti.

ACMILAN (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Higuain, Calhanoglu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement