Ahad 16 Sep 2018 21:41 WIB

Tak Hanya Ronaldo, Madridista Juga Rindukan Zidane dan Raul

Madridista selalu menyayangi pemain-pemain hebat yang menorehkan sejarah

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Ribuan Madridista menyemut di Cibeles Square Madrid merayakan kemenangan ke-12 Real Madrid di ajang Liga Champions Eropa.
Foto: Paul Hanna/Reuters
Ribuan Madridista menyemut di Cibeles Square Madrid merayakan kemenangan ke-12 Real Madrid di ajang Liga Champions Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek kiri Real Madrid Marcelo Vieira mengatakan penggemar Los Blancos, Madridista memang belum melupakan mantan ikon klub Cristiano Ronaldo. Tapi menurut Marcelo, hal itu lumrah. Sebab penggemar masih menyayangi pemain-pemain hebat yang telah menorehkan sejarah besar di Santiago Bernabeu.

Marcelo menolak kepergian Ronaldo yang menyebabkan Madrid gagal menang di San Memes markas Athletic Bilbao dini hari tadi. Ia yakin penggemar tidak akan mengungkit-ungkit masa lalu bersama Ronaldo bila Madrid meraih hasil negatif.

"Tentu saja penggemar mengingat Ronaldo. Tidak hanya Ronaldo. Bahkan sampai sekarang Madridista masih mengingat Zinedine Zidane (sebagai pemain) dan Raul Gonzalez," kata Marcelo, dikutip dari Marca, Ahad (16/9).

(baca juga: Kalah dari Persela, Bhayangkara Gagal Rebut Puncak Klasemen)

Tiga nama di atas memang punya keunggulan masing-masing yang menjadi alasan kesetian Madridista. Zidane pernah menjadi ikon Madrid saat menjuarai Liga Champions 2002. Raul merupakan pemain yang setia sejak belia di Kota Madrid yang mana ia sudah dijuluki sebagai Pangeran Bernabeu.

Marcelo mengharapkan tidak ada lagi pembicaraan kepergian CR7 ke Juventus. Karena kata dia, Madrid sudah sangat biasa dengan kehilangan pemain bintang. 

Salah datu klub terkaya di dunia versi majalah Forbes itu punya kemampuan untuk mengorbitkan atau membeli bintang baru sebagai obat hati penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement