Senin 17 Sep 2018 09:51 WIB

Borneo Bermodal Semangat dan Kerja Keras untuk Atasi Persib

Dejan memuji Persib sebagai tim paling besar di Indonesia.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Dejan Antonic
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan pada Senin (17/9). Pelatih Borneo, Dejan Antonic mengakui siap untuk menjamu klub yang sempat diasuhnya ini. 

Dejan memuji Persib sebagai tim paling besar di Indonesia. Maung Bandung, dinilainya punya kualitas bagus dan positif. 

"Persib memang lebih besar, tapi kami punya semangat. Pemain siap dan ingin menang. Kami harus bekerja keras dan lebih bagus bermain, lebih pintar, sabar dan semoga bisa dapat hasil bagus," kata Dejan seperti dilansir dari laman resmi Persib, Senin.

Pelatih asal Serbia ini menegaskan, anak-anak asuhnya sudah memperbaiki kesalahan dari kekalahan kontra Persija pekan lalu. Dejan akan merotasi beberapa pemain seperti Wildansyah dan Billy Keraf. Keduanya yang berstatus pinjaman dari Persib tidak diizinkan diturunkan dalam laga tersebut. 

Tanpa keduanya, Dejan sudah menjatuhkan pilihan pengganti. Para pemain yang akan dimainkan sore ini dikatakannya sudah mengasah strategi dengan baik untuk mengamankan kemenangan.

"Bagi saya tidak ada masalah, kami sudah kumpul. Yang penting besok (hari ini) bisa aplikasikan komunikasi itu supaya bisa meraih kemenangan untuk Borneo FC," kata Dejan. 

Saat ini Borneo berada di urutan 10 dengan 29 poin. Borneo harus menghadapi Persib yang saat ini mengemas 38 poin dan berada di puncak klasemen. 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement