Rabu 19 Sep 2018 05:59 WIB

Beckham Berencana Tarik Messi ke Inter Miami

Inter Miami baru bisa tampil di Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS) pada 2020.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Messi dan Beckham
Messi dan Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Pemilik Inter Miami, David Beckham, mempunyai ambisi penting dalam mengembangkan klubnya. Ia berencana mendatangkan megabintang Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi.

Inter Miami baru bisa tampil di Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS) pada 2020. Saat itu, Beckham bakal mencoba merealisasikan asanya.

"Menurut the Times, Beckham ingin menarik Messi dalam waktu dua tahun ke depan. Saat itu usia Messi sudah 33 tahun dan masih memiliki satu tahun kontrak tersisa (di Barca)," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Senin (17/9).

Jika Messi setuju, maka ini pertanda yang bersangkutan bisa saja mengakhiri karir di MLS. Hingga kini, La Pulga sudah 15 musim berkostum Barcelona senior.

Messi tampil dalam 642 laga di berbagai kompetisi dan mencetak 556 gol.

Messi jebolan akademi La Masia. Nyaris seluruh hidupnya dihabiskan di Barcelona.

Bersama klub raksasa Katalan, peraih lima Ballon d'Or (pemain terbaik dunia) itu telah mendapatkan segalanya. Ujian menarik bagi Beckham jika berhasil merayu Messi.

Inter Miami sebuah klub sepak bola baru yang berbasis di Miami, Florida, Amerika Serikat. Selain Beckham, tim ini dimiliki Simon Fuller, Marcelo Claure, Jorge and Jose Mas, serta Masayoshi Son.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement