Rabu 19 Sep 2018 11:29 WIB

Icardi: Inter Makin Kompetitif di Liga Champions

Inter dapat bersaing dengan siapa pun di Liga Champions

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah
Matias Vecino (tengah) merayakan golnya yang mengantarkan Inter Milan menaklukkan Tottenham Hotspur di Liga Champions.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Matias Vecino (tengah) merayakan golnya yang mengantarkan Inter Milan menaklukkan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kemenangan Inter Milan 2-1 atas Tottenham Hospur membuat Inter makin kompetitif di Liga Chamipions. Mauro Icardi, yang mencetak gol dalam laga yang digelar di San Siro, Rabu (19/9) dini hari, mengatakan Inter dapat bersaing dengan tim manapun di Liga Champions.

Inter mampu comeback dari ketinggalan 1-0, saat menit ke-85 Icardi menyamakan kedudukan. "Kami tahu kami tim yang kuat dan kami dapat bersaing dengan siapa pun," kata Icardi, dikutip dari FourFourTwo, Rabu (19/9).

Icardi mengungkapkan, Inter telah menunggu selama tiga bulan untuk pertandingan ini. Dan, kemenangan tersebut membuat timnya makin kuat untuk menghadapi pertandingan di liga.

Sebab, lanjutnya, dalam beberapa pekan terakhir kondisi sedang tidak baik. "Tapi, pertandingan seperti ini memberikan kami kepercayaan diri," ujarnya menjelaskan.

Meski demikian, Icardi meminta rekan-rekannya untuk tetap tenang. Cukup ambil hal-hal baik dari kemenangan tersebut dan kembali bermain Sabtu pekan depan dengan mental yang berbeda. Karena, kemenangan di Liga Champions memang memberikan banyak hal.

"Tapi, satu pertandingan tidak berarti apa-apa," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement