Rabu 19 Sep 2018 12:21 WIB

Bek Kanan Spurs Sedih Timnya Kecolongan di Akhir

Spurs kecolongan gol di menit-menit terakhir

Serge Aurier
Foto: REUTERS/Stephane Mahe
Serge Aurier

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek kanan Tottenham Hotspur Serge Aurier mengatakan semua rekan-rekannya terpukul karena kalah di akhir-akhir laga melawan Inter Milan. Spurs menelan kekalahan tipis 2-1 dari I Nerazzurri di laga pertama grup B Liga Champions, di Giuseppe Meazza, Rabu (19/9).

Aurier merasa bertanggung jawab karena ia dan beberapa pemain belakang Spurs tidak fokus membaca pergerakan Matias Vecino. Hasil itu membuat timnya pulang ke London dengan tangan hampa.

"Kami hanya butuh fokus sepanjang laga. Kami kecewa karena kami datang ke sini dengan motivasi menang," kata Aurier, dikutip dari Football Italia.

Mantan pemain Paris Saint Germain itu percaya diri menyebutkan Spurs bermain lebih dominan dari tuan rumah. Spurs menguasai laga sejak babak pertama sampai babak kedua.

Total perbandingan penguasaan bola adalah 51 persen berbanding 49 persen. Peluang yang diciptakan pasukan London Utara lebih banyak dari Il Biscione.

Spurs mendapatkan kekalahan di 10 menit terakhir di mana Inter mendapatkan dua gol balasan lewat Icardi dan Vecino.

Aurier menyebutkan masalah pasukan Maurizio Pochettino hanyalah menjaga konsentrasi tim. Ia berharap Spurs segera berbenah karena lawan selanjutnya yang sudah menanti adalah raksasa Spanyol Barcelona.

"Kami harus kembali kompak dan bersiap untuk pekan-pekan berikutnya," ujar bek Pantai Gading tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement