Rabu 19 Sep 2018 16:16 WIB

Bek Inter Ini Akui Gagal Menampilkan Performa Terbaik

Pelatih Inter Luciano Spalletti kehilangan pemain di pos bek kanan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Milan Skriniar (Inter/Tengah)
Foto: EPA/Wallace Woon
Milan Skriniar (Inter/Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan Milan Skriniar bangga dengan pencapaian timnya pada laga pembuka Grup B Liga Champions Eropa. Inter mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza dalam pertandingan yang berakhir Rabu (19/9) dini hari WIB.

Skriniar membandingkan kondisi Inter pada ajang Serie A Liga Italia. Dalam empat partai, pasukan biru hitam baru meraih empat poin.

Skriniar berpendapat kemenangan di Eropa mengembalikan Inter ke level semestinya. "Kami melakukan beberapa kesalahan di Serie A sejauh musim ini. Tetapi kemenangan ini menempatkan kami ke jalur positif," kata penggawa tim nasional Slowakia kepada Sky mengutip dari Football Italia, Rabu (19/9).

Pada partai ini, Skriniar di tempatkan di area bek kanan. Sejatinya ia adalah seorang bek tengah.

Pelatih Inter Luciano Spalletti kehilangan orang di pos bek kanan. Sime Vrsaljko dan Danilo D'Ambrosio mengalami cedera.

Skriniar mengakui dirinya gagal menampilkan permainan terbaik. "Saya pribadi tidak memiliki kinerja yang baik, tapi yang penting kami menang," ujarnya.

Skriniar memahami kebutuhan timnya. Ia tidak mempermasalahkan tugas dadakan yang diberikan Spalletti kepadanya.

Hasil ini membuat Inter berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B. Pada pertandingan lain, Barcelona menumbangkan PSV Eindhoven empat gol tanpa balas. Baik Nerazurri maupun Blaugrana sama-sama mengantongi tiga poin. Raksasa Katalan berada di singgasana lantaran memiliki tabungan gol lebih banyak dari La Beneamata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement