Rabu 19 Sep 2018 15:57 WIB

'Inter Tunjukkan Karakter Sesungguhnya'

Inter menunjukkan karakter asli dimana pantang menyerah sebelum menang

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Gelandang Inter Milan Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Chievo.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Gelandang Inter Milan Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Chievo.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic mengatakan timnya telah mempertontonkan karakter asli I Nerazzurri saat menang atas Tottenham Hotspur di laga pertama grup B Liga Champions. Inter menang 2-1 di Giuseppe Meazza, Rabu (19/9).

Kemenangan Inter didapatkan di menit akhir sebelum laga usai. Il Biscione bahkan sempat tertinggal lebih dulu sejak awal babak kedua.

"Inter memperlihatkan karakter asli di mana kami pantang untuk menyerah sebelum menang," kata Perisic, dikutip dari Football Italia.

Perisic bermain selama 64 menit melawan Spurs. Ia ditarik keluar untuk memberikan kesempatan kepada Antonio Candreva.

Walau hanya duduk di bangku cadangan ketika Inter merebut kemenangan, pemain asal Kroasia itu tetap merasakan emosi yang tinggi bersama Interisti di Giuseppe Meazza.

Bagi Perisic, laga ini juga sangat penting karena pemain sayap kiri itu tidak pernah merasakan Liga Champions selama enam tahun terakhir.

Perisic menyebut atmosfer seperti tadi sangat bagus untuk meningkatkan moral Inter di hadapan para pesaing di daratan Eropa.

Mantan pemain Vfl Wolfsburg itu kemudian berkomentar tentang kemenangan Barca di laga lain grup B melawan PSV Eindhoven dengan skor mencolok 4-0. Perisic menyadari memang belum saatnya Inter melakukan selebrasi berlebihan karena ini baru langkah awal.

"Kami menang di laga pertama, itu tidak mudah. Ada lawan berat menanti kami di laga-laga berikutnya," ujar Perisic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement