Kamis 20 Sep 2018 04:00 WIB

AC Milan Tertarik dengan Pemain Jebolan La Masia Ini

Ada beberapa klub Italia, Inggris, dan Spanyol yang juga tertarik meminang Olmo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Akademi La Masia Barcelona
Akademi La Masia Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Dani Olmo, Juanma Lopez mengatakan, klub Italia AC Milan adalah salah satu dari beberapa tim elite Eropa yang tertarik merekrut bintang muda Dinamo Zagreb.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Milan dan klub lainnya tengah mengikuti perkembangan Dani (Olmo)," ujar Lopez kepada Calciomercato disadur Football Italia, Rabu (19/9).

Pernyataan Lopez datang setelah i Rossoneri dilaporkan telah mengirim pemandu bakatnya untuk menyaksikan penampilan Olmo bersama Zagreb. Pada saat itu, Olmo pun sukses mengantarkan timnya menang atas Gorcia akhir pekan kemarin.

Namun, Milan tak sendiri untuk mendapatkan tanda tangan pesepak bola asal Spanyol itu. "Ada beberapa klub Italia yang tertarik, serta lainnya dari klub Inggris dan Spanyol," sambung Lopez.

Untuk mengamankan Olmo ke San Siro, Milan akan memasukan nama Alen Hallilovic plus uang yang diinginkan agar rencananya berjalan mulus.

Olmo, pemain berusia 20 tahun, itu dibesarkan oleh akademi sepak bola Barcelona, La Masia, akan tetapi dia memilih untuk angkat koper dari Camp Nou dan bergabung dengan Dinamo Zagreb pada musim panas 2014 silam.

Meski memiliki darah Spanyol dan sempat memperkuat La Furia Roja di tingkat muda, namun pemain sayap tersebut mendapat tawaran menjadi warga negara Kroasia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement