Kamis 20 Sep 2018 08:44 WIB

Bonucci Akui Keluarnya Ronaldo Sempat Sulitkan Juventus

Ia tak bisa bicara banyak soal insiden CR7 karena ia jauh dari kotak penalti lawan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Leonardo Bonucci
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Leonardo Bonucci

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Bek Juventus Leonardo Bonucci bangga dengan kinerja timnya pada laga pembuka Grup H Liga Champions Eropa musim ini. Juve mengalahkan tuan rumah Valencia dua gol tanpa balas di Stadion Mestalla, Kamis (20/9) dini hari WIB.

Hasil ini luar biasa, mengingat pasukan hitam putih mengakhiri laga dengan 10 pemain. Penyerang Si Nyonya Tua Cristiano Ronaldo diusir wasit pada menit ke-29.

Baca Juga

"Kami menunjukkan kami adalah tim hebat meskipun sempat mengalami kesulitan dengan keluarnya Ronaldo," kata Bonucci, dikutip dari laman resmi Juventus, Kamis (20/9).

Bonucci tidak bisa berbicara banyak soal insiden CR7. Sang bek mengakui dirinya terlalu jauh dari area kotak penalti Valencia.

Pada kesempatan serupa, Bonucci mengomentari kembalinya dirinya ke Liga Champions bersama Juventus. Ia merasakan sambutan luar biasa dari rekan setim. Itu membuat yang bersangkutan selalu siap memberikan yang terbaik. "Saya akan memberikan semua yang saya miliki baik di dalam maupun di luar lapangan," ujar pesepak bola 31 tahun itu.

Juve kini berada di peringkat kedua klasemen Grup H. Pada pertandingan lain, Manchester United menumbangkan Young Boys, 3-0. MU berada di singgasana Grup H.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement