Kamis 20 Sep 2018 10:16 WIB

Debut Diogo Dalot di MU Berjalan Mulus

Mourinho mengatakan, semua orang dapat melihat potensi mantan pemain FC Porto itu.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Diogo Dalot (kiri)
Foto: EPA/ANTHONY ANEX
Diogo Dalot (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BERN -- Diogo Dalot akhirnya menjalani debut bersama Manchester United (MU). Dalot tampil melawan Young Boys di laga perdana di Liga Champions, Kamis (20/9) dini hari WIB.

Pelatih MU Jose Mourinho memuji penampilan pemain berusia 19 tahun itu yang juga membawa timnya menang 3-0. ''Itu penampilan yang bagus, penampilan yang solid setelah operasi lutut,'' ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports, Kamis (20/9).

Mourinho mengatakan, semua orang dapat melihat potensi mantan pemain FC Porto tersebut. Bahkan, Mou menyebut Dalot bisa bermain di MU hingga 10 tahun ke depan. ''Semua orang dapat melihat dia pemain 19 tahun yang memilih waktu lebih dari 10 tahun untuk tampil bersama Manchester United,'' ujar dia.

Pelatih asal Portugal itu juga memuji penampilan Luke Shaw yang sempat diragukan tampil karena cedera. Sehingga, pertahanan MU dari sisi kanan dan kiri terbilang aman karena baik Dalot dan Shaw bermain cukup impresif.

Apalagi, kata Mou, bahaya selalu datang dari kedua sisi tersebut. ''Mereka punya pergerakan yang fantastis, punya kedalaman, mampu mengumpan, assist, dan kami terlibat dalam aksi yang sangat luar biasa. Mereka bertahan baik,'' kata Mou memberikan pujian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement