Kamis 20 Sep 2018 11:07 WIB

John Stones: City Frustasi Gagal Petik Kemenangan

Ia masih optimistis terkait peluang timnya lolos di fase grup Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
John Stones
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
John Stones

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek tengah Manchester City John Stones menggambarkan kekalahan dari Olympique Lyon membuat dirinya kecewa dan frustasi. Meski mampu mendominasi jalannya pertandingan, the Citizens dipaksa menelan pil pahit dari tamunya Lyon dengan skor 1-2 pada matchday pertama Liga Champions di Stadion Etihad, Kamis (20/9) dini hari WIB tadi. 

Selepas laga Stones tak dapat menyembunyikan rasa kecewanya. Ia bahkan mengaku kebobolan dua gol membuat dirinya frustasi. "Dua gol yang mereka ciptakan membuat kami frustasi. Kami bermain buruk di babak pertama dan mencoba bangkit di interval kedua, tetapi hasilnya membuat frustasi," ujar dia kepada BT Sport, Kamis (20/9).

City lebih dulu tertinggal dua gol oleh Lyon melalui Maxwel Cornet menit ke-26 dan Nabil Fekir menit ke-43. Satu gol penghibur the Eastland diciptakan Bernado Silva pada menit ke-67.

Akan tetapi, Stones masih optimistis terkait peluang timnya lolos di fase grup Liga Champions musim 2018/2019. Sebab, City baru melakoni satu laga dan masih menyimpan beberapa partai tersisa untuk bisa memastikan langkah di pentas bergengsi Benua Biru. "Ini baru partai pertama. Masih awal, tak ada tekanan dari luar, kami tahu kekuatan dan kelemahan kami. Masih banyak yang harus dimainkan dan kami harus terus berpikir positif."

Pada akhir pekan nanti, City bakal melakoni laga tandang ke markas Cardiff City pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan keenam. Untuk sementara, pasukan Josep Guardiola bercokol di urutan ketiga dengan perolehan 13 poin hasil dari empat kemenangan dan satu kali imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement