Kamis 20 Sep 2018 11:27 WIB

Takut Diambil MU, Inter akan Naikkan Gaji Skriniar

Pelatih MU Jose Mourinho siap memberikan satu tempat di tim inti buat Skriniar.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Milan Skriniar (Inter/Tengah)
Foto: EPA/Wallace Woon
Milan Skriniar (Inter/Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan Milan Skriniar dikabarkan terus didekati oleh klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Pemain muda 23 tahun itu tampil bagus dalam debut satu musim di Serie A Italia setelah dibeli I Nerazzurri dari Sampdoria.

Skriniar kini jadi andalan lini bertahan Inter bersama pemain baru Stevan de Vrij. "Inter sepertinya akan segera memperpanjang kontrak Skriniar dan menambah jumlah gaji kepada si pemain. Skriniar kini digoda oleh MU," begitu laporan dari Calciomercato dikutip dari Football Italia, Kamis (20/9).

Inter mengontrak pemain timnas Slowakia itu sampai Juni 2022. Pemain dengan tinggi badan 1,87 meter itu dibayar dengan gaji 2,5 juta euro per tahun.

La Beneamata akan sulit mempertahankan Skriniar dari upaya pembajakan oleh the Red Devils bila tidak memperbarui kontrak dan gaji. Karena, MU bersedia memberikan gaji dua kali lipat menjadi lima juta euro per tahun bila Skriniar mau pindah markas ke Old Trafford.

Apalagi, pelatih MU Jose Mourinho siap memberikan satu tempat di tim inti buat Skriniar. Sejak musim lalu, Mou selalu mendesak klubnya mendatangkan bek kelas dunia.

Calciomercato menyebutkan dalam waktu dekat Inter akan mengajak perwakilan Skriniar berbicara serius mengenai kontrak dan gaji. Kabarnya, Inter akan menambah kontrak sampai 2023 dan gaji 4 juta euro per tahun. Ini masih lebih rendah dibandingkan tawaran dari MU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement