Jumat 21 Sep 2018 05:30 WIB

Debut Cemerlang di Madrid, Diaz Sesumbar Dipanggil Enrique

Mariano Diaz merupakan pemain asal negara Kepulauan Karibia, Republik Dominica.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Mariano Diaz
Foto: express.uk
Mariano Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Mariano Diaz memafaatkan peluang yang diberikan pelatih Real Madrid Julen Lopetegui saat turun menggantikan Gareth Bale dalam laga kontra AS Roma di Liga Champions tengah pekan ini. Pemain 25 tahun tersebut mencetak salah satu gol kemenangan Los Blancos di Santiago Bernabeu.

Diaz yakin bisa konsisten bersama Real Madrid. Ia menargetkan dipanggil memperkuat tim nasional Spanyol besutan Luis Enrique. "Saya akan sangat bersuka cita kalau dipanggil memperkuat tim nasional oleh Luis Enrique. Momen itu selalu saya nantikan," kata Diaz dikutip dari Marca.

Mariano Diaz merupakan pemain asal negara Kepulauan Karibia, Republik Dominica. Tapi ia lahir dan besar di Premia de Mar, Spanyol. Karier pemain dengan tinggi badan 1,82 meter tersebut juga diawali di Spanyol bersama Badalona, Real Madrid junior, sampai sekarang di Madrid senior.

Musim lalu, Diaz sempat dijual ke klub Ligue 1 Prancis Olimpique Lyon. Sejak Juni kemarin, ia ditarik lagi ke Bernabeu. Untuk sepak terjang di kancah internasional, Diaz pernah membela negara nenek moyangnya Republik Dominica dalam satu laga. Saat itu, Diaz dipanggil membela Dominica melawan Haiti pada 24 Maret 2013. Ia mencetak satu gol di laga itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement