Jumat 21 Sep 2018 07:49 WIB

Sarri Puas Kinerja Chelsea Lawan PAOK, Tapi...

The Blues menundukkan tuan rumah PAOK 1-0 di Stadion Toumba.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Maurizio Sarri.
Foto: AP Photo/Thanassis Stavrakis
Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, THESSALONIKI -- Chelsea FC menuai hasil positif pada laga pembuka Grup L Liga Europa musim ini. Armada the Blues menundukkan tuan rumah PAOK 1-0 di Stadion Toumba, Thessaloniki, Jumat (21/9) dini hari WIB.

Pelatih the Blues Maurizio Sarri gembira dengan kinerja anak asuhnya. Sarri melihat dominasi Chelsea berlangsung selama 90 menit. Padahal, laga berlangsung di kandang lawan. Chelsea memiliki 66 persen penguasaan bola dan melepaskan enam tembakan tepat sasaran. Tuan rumah hanya mendulang satu peluang emas.

Baca Juga

Akan tetapi, tetap ada yang mengganjal bagi Sarri. Apalagi kalau bukan skor akhir yang minim. "Saya sangat senang dengan penampilan kami, tapi tidak terlalu dengan hasilnya," kata juru taktik berkebangsaan Italia, dikutip dari laman UEFA.

Menurut Sarri dengan banyaknya peluang, seharusnya the Blues bisa mencetak lebih dari satu gol. Sarri berharap kinerja apik Willian dan rekan-rekan bukan karena PAOK bermain buruk.

Pelatih tuan rumah, Razvan Lucescu tak terlampau kecewa dengan hasil yang tersebut. Ia angkat jempol akan usaha Dimitrios Pelkas dan rekan-rekan. Pada babak kedua, menurutnya, PAOK mampu menekan the Blues. Itu membuat suasana pertandingan menjadi berimbang.

"Anda tidak pernah puas ketika Anda kalah. Tapi perlu diingat, kami menghadapi salah satu tim terbaik Eropa saat ini," ujar Lucescu.

Hasil pertandingan pertama grup Liga Europa

photo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement