Jumat 21 Sep 2018 14:29 WIB

Meski Unggul Telak, Emery Kecewa Arsenal Kebobolan Dua Gol

Arsenal kebobolan dua gol di 15 menit terakhir kontra FC Vorskla Poltava

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Unai Emery
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Unai Emery

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Unai Emery belum sepenuhnya puas dengan hasil yang dicapai anak asuhnya pada laga pembuka Grup E Liga Europa musim ini. Skuat the Gunners menundukkan wakil Ukraina FC Vorskla Poltava, 4-2 di Stadion Emirates, London, Jumat (21/9) dini hari WIB.

Emery menyoroti dua gol tim tamu dalam 15 menit terakhir. Padahal selama pertandingan berjalan, tuan rumah tampil dominan.

"Mengecewakan melihat dua gol bersarang. Tapi bagi kami sangat penting memulai kompetisi ini dengan kemenangan," kata juru taktik berkebangsaan Spanyol kepada BT Sport, mengutip dari laman UEFA, Jumat (21/9).

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang berharap mereka mengevaluasi hal ini. Sehingga pada pertandingan selanjutnya, kubu London Merah tidak mengulang situasi serupa.

Secara pribadi ia bersyukur turut ambil bagian. Aubameyang menyumbang dua gol dalam laga ini.

"Tahun lalu saya tidak bermain di Liga Europa dengan rekan-rekan ini. Jadi saya sangat senang bisa ke kompetisi ini. Kami ingin melaju ke final," ujar eks penggawa Borussia Dortmund itu.

Striker Arsenal lainnya, Danny Welbeck menyebut timnya menikmati permainan racikan Emery. Meski demikian, ia mengakui banyak hal yang harus dibenahi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement