Jumat 21 Sep 2018 14:38 WIB

Caldara Puas Debutnya Berujung Kemenangan

Caldara bermain full time saat Milan tandang ke markas klub Luxemburg, Dudelange

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Mattia Caldara (kiri) dan Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mattia Caldara (kiri) dan Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek baru AC Milan Mattia Caldara akhirnya mendapat kesempatan debut untuk timnya musim ini. Caldara bermain full time saat I Rossoneri bertandang ke markas klub Luxemburg, F91 Dudelange di penyisihan grup F Liga Europa, Jumat (21/9) dini hari WIB.

Caldara menjadi palang pintu bersama rekan senegaranya Alessio Romagnoli di depan gawang Pepe Reina.

"Laga ini sangat fundamental bagi saya. Saya puas kami memulai Liga Europa dengan sangat baik," kata Caldara, dikutip dari Football Italia.

Caldara mengatakan suasana baru di Milan tidak membuatnya canggung. Ia menyebut tim besutan Gennaro Gattuso sangat bersahabat. Pemain yang didatangkan dari Juventus itu bertekad melanjutkan grafik bagus Milan termasuk di Serie A.

Musim ini, mantan pemain Atalanta tersebut belum mendapat kesempatan merumput di Liga Italia. Ia harus sabar menunggu kesempatan di kompetisi domestik. Gattuso lebih memercayakan posisi belakang kepada Romagnoli-Matteo Musacchio.

"Saya belajar banyak hal baru di sini," ujar Caldara.

Caldara (24 tahun) didatangkan ke San Siro sebagai bagian pertukaran Leonardo Bonucci dan juga Gonzalo Higuain. Pemain timnas Italia itu diproyeksikan sebagai bek masa depan I Rossoneri bersama Romagnoli.

Musim lalu Caldara bermain untuk Atalanta sebagai pemain pinjaman dari Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement