Jumat 21 Sep 2018 15:22 WIB

Sarri Percaya Pedro tidak Alami Cedera Serius

Wakil Inggris meraih tiga poin setelah menang 1-0 pada laga pembuka Grup L itu.

Rep: Frederikus Bata/MGROL110/ Red: Israr Itah
Pedro Rodriguez
Foto: AP Photo/Thanassis Stavrakis
Pedro Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, THESSALONIKI -- Pelatih Chelsea Maurizio Sarri sempat dibuat khawatir dengan kondisi penyerang sayap Pedro Rodriguez. Eks winger Barcelona itu sempat mengalami gangguan bahu saat turun memperkuat the Blues melawan PAOK di Liga Europa, Jumat (21/9) dini hari. Beruntung wakil Inggris meraih tiga poin setelah menang 1-0 pada laga pembuka Grup L itu. 

Usai pertandingan, Sarri lega. Tidak ada kabar yang mengganggunya dari ruang ganti Stadion Toumba, Thessaloniki, Yunani. Bahu Pedro yang bermasalah diperkirakan tak mengalami gangguan berarti.

Sarri mengaku kurang tahu detail permasalahan yang Pedro rasakan. Oleh karena itu, eks pelatih Napoli mengaku langsung berbicara dengan dokter tim. Dari diskusi tersebut, ia mendapati informasi yang melegakannya.

"Dokter mengatakan kepada saya, itu mungkin bukan cedera serius," ujar allenatore 59 tahun ini, dikutip dari Reuters.

Chelsea memperpanjang catatan positif sepanjang musim ini bergulir. Armada the Blues meraih enam kemenangan beruntun di berbagai kompetisi.

Sebelum meraih tiga poin di Eropa, London Biru berjaya di Liga Primer Inggris. Pedro dan rekan-rekan ada di puncak klasemen sementara.

Skuat the Blues tak bisa berlama-lama beristirahat. Chelsea akan mengunjungi rival sesama London, West Ham United untuk laga keenam Liga Primer Inggris pada Ahad (23/9). Sarri diperkirakan akan merotasi beberapa pemainnya. Eden Hazard yang disimpan saat melawan PAOK kemungkinan akan dimainkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement