Jumat 21 Sep 2018 17:28 WIB

Eder: Inter Bisa Kalahkan Barca dan Penantang Terkuat Juve

Eder menonton aksi Inter sewaktu menundukkan Tottenham Hotspur, 2-1

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Inter Milan, Eder Martins (kiri).
Foto: EPA/Riccardo Antimiani
Striker Inter Milan, Eder Martins (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan penyerang Inter Milan Eder Martins optimistis eks timya bisa bersaing di segala kompetisi musim ini. Eder menonton aksi Inter sewaktu menundukkan Tottenham Hotspur 2-1 pada ajang Liga Champions Eropa tengah pekan ini.

Nerazzurri bangkit dari ketertinggalan 0-1 di Giuseppe Meazza. Dalam 10 menit terakhir dua gol bersarang di gawang Spurs.

"Di San Siro (nama lain dari Stadion Giuseppe Meazza), ada atmosfer yang gila. Dengan mendapat dukungan seperti itu, mereka juga bisa mengalahkan Barcelona," kata sosok yang kini memperkuat klub Cina Jiangsu Suning kepada Gazzetta mengutip dari Football Italia, Jumat (21/9).

Di Liga Champions musim ini, Inter berada di Grup B. Dalam kelompok tersebut, ada Tottenham, Barca, dan PSV Eindhoven.

Pada kesempatan serupa, Eder mengomentari performa La Beneamata di Serie A Italia. Dalam empat laga awal, pasukan biru hitam inkonsisten.

Inter Milan baru meraih empat poin, hasil sekali menang, sekali imbang, dan sisanya kalah. Eder menilai hasil apik kontra Spurs bisa mengembalikan kepercayaan diri Mauro Icardi dan rekan-rekan.

"Kemenangan di Liga Champions menjadi titik balik Inter musim ini. Nerazzurri sangat kuat dan satu-satunya tim yang bisa menantang Juventus dalam memperebutkan scudetto Serie A," ujar eks penggawa tim nasional Italia ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement