Sabtu 22 Sep 2018 09:27 WIB

Kessie: Milan Terbantu Mentalitas Higuain

Pemain Milan harus mengikuti apa yang Higuain lakukan setiap kali masuk lapangan.

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Gonzalo Higuain (kedua kiri) ke gawang Dudelange di Liga Europa.
Foto: AP Photo/Olivier Matthys
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Gonzalo Higuain (kedua kiri) ke gawang Dudelange di Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan Franck Kessie memuji kehadiran striker Gonzalo Higuain di klubnya. Kessie merasa Higuain telah menularkan mentalitas kemenangan kepada semua skuat muda I Rossoneri.

"Kami membutuhkan mentalitas dan kualitas Higuain. Kami, pemain Milan, harus mengikuti apa yang Higuain lakukan setiap kali masuk lapangan," kata Kessie, dikutip dari Football Italia, Sabtu (22/9).

Kessie memuji kemampuan Higuain dalam urusan mencetak gol. Mantan pemain Atalanta itu yakin musim ini El Pipita akan mencetak lebih dari 25 gol buat Milan.

Kessie sebagai gelandang pun bertekad memudahkan pekerjaan Higuain dengan suplai bola dari lini tengah. "Higuain adalah pencetak gol yang hebat. Ia selalu menghasilkan 20-25 gol semusim," ujar Kessie.

photo
Pemain AC Milan Franck Kessie.

Higuain selalu mencetak gol di dua laga terakhir bersama Milan. Terbaru, pemain yang ditransfer dari Juventus itu mencetak gol kemenangan Il Diavolo Rosso atas tuan rumah Dudelange di Liga Europa dan satu gol saat menahan imbang Cagliari di Serie A akhir pekan lalu.

Pada pekan ke-5 Liga Italia, Milan akan menjamu Atalanta di San Siro. Kessie yakin Higuain akan tampil maksimal. Ia berharap dukungan dari publik San Siro akan membuat Higuain mencetak lebih banyak gol.

Higuain datang ke Milan sebagai solusi lini depan klub yang melempem sejak beberapa tahun terakhir. Kedatangan pemain asal Argentina itu ke San Siro membuat dua penyerang, Andre Silva dan Nikola Kalinic, terdepak. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement