Sabtu 22 Sep 2018 19:11 WIB

Ini Misi Persija di Kandang Persib

Skuat Macan Kemayoran datang ke Bandung untuk mendekatkan jarak poin.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Maman Abdurahman
Foto: AP
Maman Abdurahman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta bersiap menghadapi Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (23/9). Skuat Macan Kemayoran membawa misi untuk memperkecil poin antara Persija dengan Persib.

Hingga pekan ke-22 berakhir, Persib tetap mempertahankan puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 41 poin. Sementara, Persija harus berbagi tempat di posisi empat bersama Bali United dan Madura United dengan 36 poin.

Pemain belakang Persija Maman Abdurahman menyatakan, timnya datang ke Bandung untuk mendekatkan jarak poin. Sehingga, lanjut mantan pemain timnas Indonesia, ini akan menjadi pertandingan penentuan bagi kedua tim.

"Karena nilai kami tidak jauh dengan Persib dan mungkin di sinilah kuncinya. Karena kami bisa semakin dekat atau semakin jauh dengan Persib. Jadi kami datang ke sini dengan misi memenangkan pertandingan," kata Maman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/9).

Sebagai bek, pemain nomor punggung 6 ini mengaku mengantisipasi beberapa pemain depan Persib. "Persib punya Ezechiel sama Bauman di lini depan dan lini sayap mereka sangat kreatif," jelas Maman.

Bahkan Maman mengakui bahwa pelatih Persija Stafano Cugurra telah memberikan instruksi untuk menjaga kedua posisi itu. "Mudah-mudahan kami bisa buktikan di lapangan untuk meredam mereka."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement