Ahad 23 Sep 2018 01:47 WIB

Thomas Lemar Bawa Atletico Kalahkan Getafe 2-0

Thomas Lemar mencetak satu gol dan menyebabkan kiper Getafe membuat bunuh diri.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ratna Puspita
Thomas Lemar
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Thomas Lemar

REPUBLIKA.CO.ID, GETAFE -- Atletico Madrid ahirnya kembali menang di Liga Spanyol, usai gagal meraup poin penuh pada dua pertandingan terakhir. Pasukan Diego Simeone itu berhasil mengalahkan Getafe 2-0, Ahad (23/9).

Thomas Lemar menjadi pahlawan dalam kemenangan Atletico. Ia mencetak satu gol dan menyebabkan kiper Getafe membuat bunuh diri. 

Ateltico unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri David Soria pada menit ke-14. Berawal dari tendangan jarak jauh yang dilesatkan Thomas Lemar, bola membentus mistar gawang. Namun, bola justru memantul ke badan Soria dan berbalik ke gawang sendiri.

Los Rojiblancos baru bisa menggandakan keunggulan di babak kedua melalui Thomas Lemar di menit ke-60. Lemar yang menerima umpan terobosan mampu melewati David Soria dan mencetak gol dengan mudah.

Kondisi Getafe makin tertekan kala Ivan Alejo harus diusir keluar lapangan, setelah wasit memberikannya kartu merah. Pelanggaran keras Valeko terhadap Saul membuat wasit mengeluarkan kartu merah langsung untuknya tanpa peringatan. Hingga pertandingan usai, skor 2-0 tetap bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement