Ahad 23 Sep 2018 09:55 WIB

PSM dan Sriwijaya Bidik Kemenangan di Makassar

Pelatih PSM menilai Sriwijaya FC saat ini sedang membangun kembali tim yang solid.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (kiri) dalam suatu sesi latihan tim.
Foto: EPA/Yusran Uccang
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (kiri) dalam suatu sesi latihan tim.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Tuan rumah PSM dan Sriwijaya FC sama-sama menargetkan kemenangan saat bertemu dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Ahad (23/9). Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan, laga menghadapi tim asal Palembang itu akan berjalan lebih menarik karena kedua tim punya tradisi yang kuat di sepak bola Indonesia.

"Mereka (Sriwijaya FC) punya pemain yang memiliki teknik individu yang bagus dan memiliki target dan ambisi di awal musim. Tapi kami akan berupaya keras untuk memenangkan pertandingan," kata Alberts, Sabtu (22/9).

Alberts menjelaskan, kondisi yang dialami Sriwijaya FC dengan hengkangnya sejumlah pemain bintang bersama pelatih Rahmat Darmawan, merupakan hal yang tidak diprediksi. Namun, lanjut dia, Sriwijaya FC saat ini sedang membangun kembali tim yang solid. "Kami tahu itu dan kami siap menghadapinya meski tanpa tiga pemain, yakni Asnawi, Hasyim Kipuw, dan Rasyid Bakri," ujarnya.

Adapun pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengatakan, pihaknya sudah siap menghadapi pertandingan besok. Menurut dia, setelah menghadapi Persebaya, tim pelatih sudah melakukan evaluasi agar bisa tampil lebih baik lagi ke depan. "Kami sudah melihat permainan PSM saat putaran pertama lalu. Jadi bukan hanya motivasi pemain yang kami waspadai namun juga pemain-pemain depan dan tengah yang bisa memberikan ancaman," jelas dia.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement