Ahad 23 Sep 2018 12:45 WIB

Jelang Laga Kontra Frosinone, Badai Cedera Hantui Juve

Allegri diprediksi merotasi skuatnya kali ini.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Massimiliano Allegri
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, LAZIO -- Penggemar Juventus siap mendengar kabar kurang sedap. Badai cedera tengah menghantui klub raksasa Italia tersebut.

Juve bakal melanjutkan petualangan di Serie A Liga Italia musim ini. Pasukan hitam putih bertemu tuan rumah Frosinone pada giornata kelima Liga Italia.

Baca Juga

Sejumlah penggawa Bianconeri dipastikan absen dalam duel yang berlangsung di Stadion Benito Stirpe, Lazio, Senin (24/9) dini hari WIB. Pertama Sami Khedira.

Khedira sempat dimainkan saat Juventus bertemu Valencia pada ajang Liga Champions Eropa, beberapa hari lalu. Namun pada menit 20-an, ia ditarik.

Hingga kini, kondisi gelandang berkebangsaan Jerman itu belum membaik. "Kemudian Mattia de Sciglio, Andrea Barzagli, dan Leonardo Spinazzolla," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (23/9).

Satu lagi yang sudah pasti absen di markas Frosinone adalah Douglas Costa. Setelah dikartu merah lantaran meludah pemain Sassuolo, Federico Di Fransesco, Costa dilarang berlaga empat partai Serie A.

Allegri diprediksi merotasi skuatnya kali ini. Paolo Dybala bakal menjadi starter di Benito Stirpe setelah diistirahatkan di markas Valencia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement