Ahad 23 Sep 2018 13:17 WIB

Caldara dan Cutrone Absen Saat AC Milan Jamu Atalanta

Kabar baiknya, Suso dan Matteo Musacchio sudah kembali ke skuat Milan.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Mattia Caldara
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Mattia Caldara

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua andalan AC Milan Mattia Caldara dan Patrick Cutrone dipastikan absen saat timnya menjamu Atalanta Bergamo dalam lanjutan Serie A Italia di San Siro, Ahad (23/9) nanti malam. Dua legiun Italia itu tidak diikutkan karena masalah kebugaran.

Cutrone mengalami masalah pada otot kaki karena terkilir saat membela Italia U-21 saat jeda internasional. Sementara Caldara dilaporkan bermasalah pada ototnya ketika pertandingan I Rossoneri di markas klub Luxemburg Dudelange tengah pekan kemarin.

"Caldara dan Cutrone keluar dari skuat Milan untuk melawan Atalanta," begitu laporan dari laman resmi Milan dikutip dari Football Italia, Ahad.

Kabar baiknya, Suso dan Matteo Musacchio sudah kembali ke skuat Milan. Dua pemain ini absen di Liga Europa kemarin karena pelatih Gennaro Gattuso ingin memberikan ruang buat pemain yang masih jarang tampil. Dua pemain lainnya Ivan Strinic dan Andrea Conti juga dipastikan masih belum bisa bermain karena cedera panjang.

Berikut skuat Milan untuk menjamu Atalanta

Kiper:

Antonio Donnarumma, Gianluigi Donnarumma, Pepe Reina

Bek:

Ignazio Abate, Davide Calabria, Diego Laxalt, Matteo Musacchio, Ricardi Rodriguez, Alessio Romagnoli, Simic, Cristian Zapata

Gelandang:

Tiemoue Bakayoko, Andrea Bertolacci, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Franck Kessie, Jose Mauri

Penyerang:

Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Samu Castillejo, Gonzalo Higuain, Suso Fernandez, Tsadjout

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement