Ahad 23 Sep 2018 13:24 WIB

Varane: Madrid tidak Bisa Menang 5-0 di Setiap Pertandingan

Hasil positif yang diraih El Real atas Spanyol tidak didapatkan dengan mudah.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Raphael Varane
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Raphael Varane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid hanya menang tipis 1-0 atas Espanyol pada lanjutan La Liga Spanyol journada kelima. Duel tersebut berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, markas Madrid, Ahad (23/9) dini hari WIB.

Bek tengah Madrid Raphael Varane tidak mempermasalahkan kemenangan tipis timnya tersebut. Pada intinya, raihan tiga poin adalah yang paling penting.

Baca Juga

"Kami tidak bisa menang 5-0 setiap pertandingan," kata pesepak bola berkebangsaan Prancis mengutip dari Four Four Two, Ahad (23/9).

Varane menyanjung respon Espanyol saat bertemu timnya. Para pemain lawan bekerja keras mempertahankan gawang dari kebobolan, juga merancang serangan balik.

Kondisi demikian menyulitkan Los Blancos untuk mencetak banyak gol. "Kami menciptakan peluang, tapi tak sebanyak di pertandingan lainnya. Hasilnya sangat bagus," ujar Varane.

Marco Asensio menjadi pahlawan Los Blancos dalam laga ini. Gelandang 22 tahun itu mencetak gol tunggal kemenangan tuan rumah.

Dalam pandangan Verane, hasil positif yang diraih El Real tidak didapatkan dengan mudah. "Kami menghadapi tim hebat yang sangat bekerja keras," jelasnya.

Pelatih Madrid Julen Lopetegui mengistirahatkan sejumlah jagoan El Real di pertandingan ini. Penggawa El Real yang tidak bermain antara lain, Marcelo, Gareth Bale, dan Toni Kroos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement