Senin 24 Sep 2018 12:48 WIB

Leroy Sane Jadi Target Utama Juventus Musim Depan

Juventus ingin menambah amunisi lini serang mereka di musim depan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Leroy Sane (kanan) seusai mencetak gol pembuka Manchester City ke gawang Fulham.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Leroy Sane (kanan) seusai mencetak gol pembuka Manchester City ke gawang Fulham.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penguasa Serie A Italia Juventus melalui Presiden Andrea Agnelli, dilaporkan bakal mendatangkan winger Manchester City Leroy Sane ke Allianz Stadium, Turin.

Setelah menghabiskan biaya besar 100 juta poundsterling untuk mendapatkan megabintang Cristiano Ronaldo pada musim panas kemarin, Juventus ingin menambah amunisi lini serang mereka di musim depan. Signora Omicidi disinyalir mencoba menggaet Sane sebagai target utama.

Seperti diberitakan Calciomercato disadur Bleacher, Senin (24/9), Juve akan memanfaatkan situasi Sane di Manchester City yang dalam musim 2018/2019 terlihat goyang. Kedatangan Riyad Mahrez dari Leicester City membuat tempatnya tergusur dari tim utama the Eastland.

Juve tentu memiliki alasan untuk mendaratkan Sane ke Allianz Stadium. Klub peraih tujuh gelar Scudetto secara beruntun, menilai eks penggawa FC Schalke itu merupakan winger terbaik di masa depan.

(baca juga: Kovacic Menyesal Terlalu Cepat Gabung Inter dan Madrid)

Agnelli mengidikasi Sane merupakan the next Ronaldo yang bisa tampil cemerlang di masa depan. Untuk itu ia ingin mengamankan jasa pemain berambut ikal pada musim panas tahun depan, tentunya dengan biaya yang sangat mahal.

Namun, baru-baru ini pelatih Josep Guardiola menyangkal hubungan tegang antara dirinya dengan Sane. Ia bahkan mengatakan Sane merupakan pemain penting bagi the Citizen.

Sane sendiri masih terikat kontrak di Etihad Stadium hingga 2021 mendatang. Untuk itu nilai transfernya saat ini diperkirakan mencapai angka 133 juta pounds.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement