Senin 24 Sep 2018 18:17 WIB

Guendogan Sudah Pikirkan Laga City versus Liverpool

The Reds memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Ilkay Guendogan (kanan).
Foto: EPA-EFE/ANTHONY DEVLIN
Ilkay Guendogan (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kubu Manchester City mewasdai Liverpool. Maklum, saat ini the Reds memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

Kubu Merseyde Merah satu-satunya tim yang mengantongi poin sempurna dari enam partai liga domestik. City ada di kursi runner-up, tertinggal dua angka dari sang rival. 

Gelandang Manchester Biru, Ilkay Guendogan sudah memikirkan bentrokan kedua tim. Padahal laga yang bakal berlangsung di Stadion Anfield, masih dua pekan lagi.

"Itu akan menjadi ujian nyata bagi kami di Anfield," kata pesepak bola Jerman berdarah Turki, dikutip dari Four Four Two, Senin (24/9).

Guendogan menyadari partai tersebut semakin menentukan posisi mereka di klasemen sementara. The Reds bisa makin menjauh dipuncak atau sebaliknya, City mendekat, bahkan melewati.

Tak hanya Liverpool, the Citizens juga mewaspadai Chelsea. Armada the Blues berada di tangga ketiga, hanya kalah selisih gol dari Guendogan dan rekan-rekan.

"Liverpool tim yang sangat kuat, begitu juga dengan Chelsea, tapi pada akhirnya semuanya bergantung pada kami sendiri," tutur eks Borussia Dortmund ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement