Selasa 25 Sep 2018 16:54 WIB

Perez: Selalu Ada Tempat untuk Ronaldo di Real Madrid

Ronaldo akan jadi seperti Alfredo Di Stefano di Madrid.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Real Madrid, Florentino Perez bersama Cristiano Ronaldo.
Foto: Reuters
Presiden Real Madrid, Florentino Perez bersama Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan, Cristiano Ronaldo tidak akan pernah terpisahkan dari Los Blancos. Walau sudah pindah ke Juventus, Perez menyebut prestasi hebat yang pernah ditorehkan Ronaldo bersama El Real tak akan pernah dilupakan.

Perez mengatakan, andai Ronaldo sudah pensiun sebagai pemain di kemudian hari, Madrid akan menawarkan berbagai posisi untuk kapten tim nasional Portugal itu.

''Ronaldo adalah hatinya penggemar Madrid. Saya akan memeluknya setiap kali kami bertemu. Dia akan jadi seperti Alfredo Di Stefano di klub kami,'' ujar Perez Selasa (25/9).

Di Stefano pernah membawa Madrid menjuarai Piala Champions sebanyak lima kali. Unggul satu trofi dari Ronaldo yang memenangkan empat Liga Champions.

Saat sudah pensiun dari pemain, Di Stefano pernah bekerja sebagai pelatih Madrid. Setelah itu, ia pernah mengisi beberapa jabatan penting di manajemen Los Blancos.

Terakhir, Di Stefano pernah dinobatkan sebagai presiden kehormatan Madrid. Stadion untuk Real Madrid B atau Real Madrid Castilla pun dinamai dengan Alfredo di Stefano Stadium.

Perez menyatakan suatu saat nanti, Madrid akan memberikan reward yang sama kepada Ronaldo. Sekarang Perez mendukung Ronaldo sukses di sisa masa kariernya, baik di Juventus maupun tim nasional Portugal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement