Selasa 25 Sep 2018 17:33 WIB

Conte Berpotensi Latih AC Milan atau AS Roma

Di Francesco selalu gagal menang di empat laga terakhir.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Conte
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih asal Italia Antonio Conte disebut akan segera kembali ke Serie A Italia. Mantan pelatih Juventus, Chelsea, dan timnas Italia itu disebut berpotensi bergabung dengan AC Milan atau AS Roma yang kini mulai mengevaluasi posisi pelatih Gennaro Gattuso dan Eusebio Di Francesco.

''Conte bisa merapat ke AC Milan atau AS Roma. Dua klub itu sama-sama mulai meragukan pelatih,'' begitu laporan dari La Stampa dikutip dari Calciomercato, Selasa (25/9).

Manajemen I Lupi mulai meragukan Di Francesco karena selalu gagal menang di empat laga terakhir. Roma kalah dari AC Milan, Bologna, dan imbang dengan Chievo Verona di Serie A. Di Liga Champions, Daniele De Rossi dan kawan-kawan dicukur 0-3 oleh Real Madrid.

Direktur Roma Francesco Totti mengatakan, akan memberi Di Francesco waktu beberapa pertandingan ke depan untuk membuktikan dia layak bertahan di kursi pelatih kepala I Giallorossi.

Sementara, Gattuso mulai goyang di Milanelo. Milan selalu imbang di dua laga terakhir di Serie A. Satu-satunya kemenangan dicatatkan Milan di Liga Italia hanya dari AS Roma di giornata ketiga. Milan kalah dari SSC Napoli di pekan kedua dan seri dengan Cagliari dan Atalanta di dua pekan terakhir.

Nama Conte sudah lama dikaitkan dengan Milan. Apalagi, sejak klub tersebut diakuisisi kelompok pengusaha Amerika Serikat Elliot Managements. Tapi dua direktur baru Milan Paolo Maldini dan Leonardo Araujo masih ingin memberi Gattuso kesempatan memperbaiki performa I Rossoneri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement